Subscribe:

Labels

19 Jun 2011

pemain sepak bola Modric Tertarik ke Chelsea

Luka Modric menyampaikan, Tottenham Hotspur tidak memiliki ambisi sesuai dengan driinya. Gelandang dari Kroasia ini juga mengakui untuk kali pertama tertarik bergabung dengan Chelsea.

Spurs menolak tawaran 22 juta pound dari pemilik Chelsea Roman Abramovich, Rabu lalu (Baca: Spurs Tampik Tawaran Chelsea untuk Modric). Manajer Spurs Harry Redknapp berulang kali menyatakan Modric tidak dijual. Akan tetapi, gelandang berusia 25 tahun itu berusaha mengejar mimpi bergabung dengan klub yang memiliki ambisi lebih besar.

“Saya ingin bergabung dengan Chelsea seperti kebanyakan pemain. Chelsea merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Tetapi kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Modric. “Chelsea klub hebat yang setiap tahunnya berlaga di Liga Champions. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan mereka ambisius, pun demikian dengan sang pemilik yang penuh ambisi menjuarai berbagai gelar juara.”

Modric juga respek atas langkah konkret Chelsea yang merupakan klub pertama yang mengajukan penawaran. “Untuk sekarang ini mereka merupakan pilihan pertamaku,” imbuh Modric yang berharap kepergiannya tidak menimbulkan masalah. “Saya ingin pergi dengan baik-baik. Saya ingin tetap berteman dengan mereka.”

Modric pertama-tama ingin berbicara dengan Chairman Spurs Daniel Levy dan ingin berdiskusi tentang pandangan ke depan. Ia tidak tahu kapan pastinya bisa berbicara tapi berharap sesegera mungkin. Dirijen permainan Timnas Kroasia itu berharap di karier yang singkat nantinya bisa bermain reguler di Liga Champions dan menggapai gelar juara.

“Itulah yang saya inginkan. Musim lalu kami untuk pertama kalinya bermain di Liga Champions dan itu sangat luar biasa,” kata dia lagi. “Kompetisi itu sungguh luar biasa, salah satu terbaik di dunia. Saya ingin bermain lagi di sana. Sulit rasanya bermain tanpa berkecimpung di Liga Champions.”

Chelsea juga terletak di London, jadi Modric tidak perlu beradaptasi lagi dengan lingkungan baru. Kerasan di ibu kota Inggris itu menjadi salah satu alasan menempatkan Chelsea dibanding klub lain. Manchester United dan Manchester City merupakan beberapa klub yang mengincar pemain bertinggi 173 sentimeter ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar