Subscribe:

Labels

28 Jun 2011

KN Gandeng BUMN Persiapan Sponsori Timnas indonesia

Komite Normalisasi (KN) tampaknya benar-benar serius mendukung Tim Nasional Indonesia. Tak tanggung-tanggung, KN akan mengusahakan dana untuk persiapan timnas dengan menggandeng sponsor dari BUMN terkemuka di Indonesia.

Walaupun ditangani oleh Satlak Prima, KN sebagai pengemban tugas PSSI tidak bisa berpangku tangan begitu saja. Untuk itu Agum Gumelar selaku ketua telah menegaskan akan menandatangani MoU dengan lima sponsor dari BUMN.

“Tanggal satu besok saya akan menandatangani MoU dengan lima sponsor untuk PSSI, yaitu dengan Pertamina, Bukit Asam, Semen Padang, Telkom, dan Mandiri. Insya Allah dengan ini tidak ada masalah untuk timnas kita. Dana ini untuk semua persiapan timnas,” ujar Agum Gumelar ketika ditemui diakhir konferensi pers siang ini, Selasa (28/6/2011).

“Uji coba harus tetap terlaksana, semua program harus tetap dilaksanakan. Semua perencanaan harus tetap berjalan,” tandas mantan ketua PSSI tersebut mengenai semua program ujicoba timnas yang telah dirancang.

Usaha yang dilakukan Agum Gumelar ini tentunya layak mendapat apresiasi besar dari segala pihak. Semoga dana yang diupayakan tersebut benar-benar berguna bagi persiapan timnas yang tentunya akan menjadi wakil bangsa Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar