Subscribe:

Labels

26 Jun 2011

Helat Ki Dalang Manteb SH Terate


asyakuran warga baru 2010/2011, SH Terate Pusat Madiun bakal menghelat pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Minggu 8 Mei 2011. Tempat di Padepokan Agung SH Terate, Jl. Merak Nambangan Kidul, Kota Madiun.Dalang kondang Manteb Soedarsono, didaulat untuk membeber ringgit purwa itu.

Kepastian acara tasyakuran dengan menggelar wayang kulit semalam suntuk diperoleh dari Ketua Umum SH Terate H. Taramadji Boedi Harsono,SE. “Kalau ingin tahu lakonnya, silakan datang dan saksikan sendiri nanti di padepokan,” ujarnya diplomatis.
Gelar wayang kulilt semalam suntuk dengan Ki Dalang Manteb, bisa dibilang merupakan acara rutin tahunan SH Terate Pusat Madiun.Kali ini, acara wayangan kebetulan bertepatan dengan acara ngundhuh temanten putra ragil Mas Madji, panggilan akrab ketua umum SH Terate, Aryo Bagus Yoga Satria,S.Psi. dengan Putri Rizkia Daniyati,Apt asal Yogyakarta, yang digelar siang harinya.
Diingatkan Mas Madji, setelah acara tasyakuran ini, SH Terate akan menghadapi even tingkat nasional bertajuk babak final SH Terate Cup pada pertengahan Juni mendatang. Even ini bakal melibatkan pesilat SH Terate dari perwakilan seantero Indonesia. Mereka merupakan pemenang pada babak penyisihan yang dihelat di masing-masing perwakilan SH Terate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar