Subscribe:

Labels

28 Jun 2011

Seorang Bayi di Buang Disantap Anjing.


Warga Dusun Jajar Desa Bolo Rt.20 Rw.06 Kecamatan Kare Kabupaten Madiun. Senin (27/6) pukul 06.00 WIB di gegerkan dengan penemuan potongan tubuh bayi di salah satu kebun kakao dan cengkeh milik warga desa setempat yang tak jauh dari pinggir jalan desa dengan kondisi memprihatinkan.

Menurut keterangan warga setempat,Sunaryo,53, ia mengetahui penemuan potongan tubuh tersebut,saat salah satu anjing peliharaannya sedang membawa sesuatu di dalam mulutnya menuju perkebunan,karena curiga tersebut ia pun langsung mengejar anjing miliknya.
“Saat saya dekati ternyata anjing saya sedang menggigit potongan daging,setelah saya amati ternyata berupa potongan sepasang kaki bayi mungil,melihat hal itu,saya pun langsung mengusir anjing-anjing saya.di tempat yang tak jauh dari potongan sepasang kaki,saya juga menemukan potongan tubuh lainnya yakni satu tangan sebelah kiri.”ujarnya.Senin(27/6).
Hal senada juga diungkapkan kepala Desa Bolo,Suryanto,56,setelah mendengar laporan tersebut ia bersama warga lainnya segera menuju ke TKP.di bantu warga lainnya di TKP kami temukan ceceran darah dan tulang tempurung kepala bayi tersebut.
“Saat diketemukan potongan tubuh lainnya seperti kepala dan tubuh bayi tersebut sudah tidak ada lagi.kemungkinan besar tubuh bayi sudah di makan anjing.pasalnya,saat diketemukan hanya tersisa potongan sepasang kaki dan satu tangan sebelah kiri dan terlihat jika bayi naas ini berjenis kelamin perempuan.”ujarnya.
Menurutnya,jika di desanya memang ada warganya yang tengah hamil namun demikian belum ada yang melahirkan”kami akan melakukan pendataan warganya kembali,namun demikian saya yakin mayat bayi yang di buang tersebut kemungkinan besar dari  desa lain.”ujar suryanto.
Beberapa jam kemudian Petugas Puskesmas dan kepolisian Kecamatan Kare datang ke TKP langsung melakukan identifikasi di ketahui kaki bayi mungil memiliki panjang  24 cm dengan ukuran panjang tangan 14 cm.
”Di lihat bentuk tubuhnya,bayi tersebut lahir dengan normal,dilihat dari kondisi kulitnya bayi tersebut baru berumur satu hari ”ujar Iin Sugiarti Petugas Puskesmas setempat pada wartawan.
Sementara itu Kasad Reskrim Polres Madiun AKP Edi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan”Petugas saat ini masih melakukan olah TKP dan sisa potongan tubuh bayi langsung di bawa ke Rumah sakit untuk selanjutnya akan dilakukan identifikasi lebih lanjut lagi .”ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar