Subscribe:

Labels

24 Jun 2011

Peter Gade di Perempatfinal Antusias Hadapi Taufik


Pebulutangkis unggulan Denmark, Peter Hoeg Gade menyambut antusias bisa kembali datang ke Indonesia. Dengan lawan-lawan yang semakin kompetitif, Gade mengaku senang bisa bermain di Istora seperti yang terjadi saat dirinya mengalahkan Wan Ho Shon.

Menariknya, di perempatfinal nanti, Gade akan berhadapan dengan pebulutangkis jagoan tuan rumah, Taufik Hidayat. Menurut pebulutangkis veteran Denmark tersebut, selalu menyenangkan bisa bermain dengan sejawatnya itu. Terlebih, Taufik sendiri akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Taufik teman sekaligus pemain bagus. Saya akan menantangnya di rumahnya sendiri. Bagaimana hasilnya kita nantikan saja besok,” kata pebulutangkis 33 tahun tersebut.

Melihat ke belakang, Gade terkahir kali mengalahkan Taufik di ajang All England pada 2010 lalu. Hanya saja, dia tidak ingin memprediksi seperti apa jalannya pertandingan nanti mengingat status mereka berdua sebagai pemain bertaraf dunia.

“Saya bermain bagus sejak di India, Sudirman Cup dan kalah dari Lin Dan di semifinal Singapura. Jadi saya sangat optimis lawan dia,” tukas Gade yang turut menyayangkan tersingkirnya Lin Dan di putaran kedua Djarum Indonesia Open 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar