Subscribe:

Labels

28 Jun 2011

"Gasperini Belum Minta Pemain Anyar lagi"

 Gian Piero Gasperini nampaknya masih sibuk mempelajari kekurangan yang ada tubuh Inter Milan. Arsitek anyar Nerazzurri ini belum berbicara dengan pemilik klub Massimo Moratti soal pemain yang diinginkannya untuk memperkuat skuad Inter musim depan.

Baru-baru ini, Gasperini dikabarkan berencana memboyong sejumlah mantan anak asuhnya di Genoa, untuk bereuni bersamanya di Giuseppe Meazza. Dari beberapa nama yang diajukan, konon allenatore yang ditunjuk menggantikan posisi Leonardo Araujo ini meminta Moratti merekrut bomber kesayangannya, Rodrigo Palacio.

Namun, kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari sanga taipan minyak Italia yang menegaskan bahwa Gasperini belum mengajukan pemain yang diiginkannya, termasuk Palacio.

“Tidak benar bahwa Gasperini meminta saya untuk merekrut Palacio. Jelas tidak ada. Kami belum ada kesempatan untuk berbicara panjang lebar, apalagi soal transfer,” ujar Moratti melalui situs resmi klub sebagaimana dikutip Goal, Selasa (27/6/2011).

Saat ini, Palacio diketahui masih terikat kontrak dengan Genoa hingga 2013. Namun itu tak lantas menutup peluang klub lain meminang striker asal Argentina ini. Jika memang benar-benar menginginkan servisnya, Inter diyakini harus membayar tak kurang dari 15 juta euro.

Palacio memulai karir sepakbola profesionalnya bersama klub Argentina, Huracan pada 2002. Sebelum bergabung dengan Genoa pada 2009 lalu, Palacio sempat merumput bersama Banfirld dan Boca Junior yang diantarnya meraih gelar Copa Libertadores (2007). Dua musim berkostum Il Grifone, striker 29 tahun ini tercatat telah memainkan 57 laga dan mencetak 15 gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar