Subscribe:

Labels

24 Jun 2011

Shandy Aulia Mendapat Kejutan



Hari jadi ke-23 tahun tanpa kehadiran kekasih, nampaknya tidak akan terasa sepi dan sedih bagi artis cantik Shandy Aulia. Pasalnya, sejumlah teman dekat Shandy di antaranya, Titis Saputra, Naomira, dan Asya Shara, rela meluangkan waktu untuk memberi kejutan di hari spesial Shandy. 

Cerita bermula saat Titis Saputra, Naomira, dan Asya Shara, berikut beberapa teman dekat Shandy lainnya merencanakan pesta kejutan untuk Shandy. Mereka berniat memberi kue dengan datang langsung ke rumah Shandy. Untuk itu, Titis Saputra cs membeli dua kue tar coklat untuk diberikan kepada perempuan bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia ini.

Sesampainya di tempat tujuan, Shandy yang tengah bersantai dengan sang ibu langsung kabur ke kamar karena malu hanya mengenakan daster dan tanpa make up sehingga wajahnya terlihat cantik alami. Namun, setelah dibujuk rekan-rekannya, pemeran di Eiffel I'm in Love itu mau keluar kamar dan meniup lilin. 

Mengenai harapannya saat meniup lilin, Shandy curhat colongan alias curcol . "Aku pengen hadiah cinta yang benar," kata Shandy di tayangan Status Selebriti di SCTV, Jumat (24/6). Mendengar permintaan tersebut, teman-teman Shandy langsung tertawa. "Aku yakin di waktu yang tepat aku akan menemukan pria yang tepat yang satu visi dan misi sama aku dan bisa menuntun aku di jalan Tuhan," ujar Shandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar