Subscribe:

Labels

29 Jun 2011

Incar Podium Lagi Dovi Tak Sabar Jajal Sirkuit Baru Mugello,



Andrea Dovizioso tak sabar melakoni balapan kandang di MotoGP Italia, akhir pekan ini. Aspal baru Sirkuit Mugello menjadi salah satu faktor pendorong antusiasmenya memberikan tontonan yang menarik untuk fansnya.

“Saya sangat tak sabar menjajal aspal baru di Mugello. Mereka yang pernah menjajalnya mengatakan, permukaan sirkuit sangat halus. Mugello merupakan sirkuit yang paling teknis, menuntut kepiawaian pembalap dan salah satu trek yang indah di kalender MotooGP. Jadi saya yakin, dengan tak ada laginya permukaan yang tidak rata, maka Mugello akan jadi salah satu sirkuit terbaik di dunia,” ujarnya seperti dikutipPaddocktalk, Rabu (29/6/2011).

Selain bakal dapat dukungan penuh publik Italia, sama seperti halnya pembalap tuan rumah lainnya, Valentino Rossi (Ducati), Dovi juga memiliki modal bagus untuk bisa tampil maksimal di Mugello. Ya, pembalap 25 tahun ini tengah dalam performa apik usai naik podium di dua seri terakhir. Kini di Mugello, Dovi mengincar podium ketiganya secara beruntun.

“Mugello selalu jadi balapan istimewa buat saya dan saya menikmati setiap menit balapan di sini. Lebih dari itu, saya optimistis menyambut GP Italia musim ini, karena saya berada di posisi tiga klasemen sementara pembalap, dan kami juga datang dengan modal kesuksesan naik podium di dua balapan terakhir. Kami cukup kompetitif dan bertekad mendapatkan hasil bagus lagi di kampung halaman saya,” imbuhnya.

“Sejauh ini, performa kami cukup konsisten baik itu dalam kondisi basah maupun kering. Tim ini juga selalu bekerja dengan sangat baik, jadi, saya cukup percaya diri. Tahun lalu, saya berhasil naik podium (ketiga), dan saya ingin mengulanginya. Saya berharap, balapan nanti akan disaksikan banyak penggemar dan kami bisa menampilkan pertunjukkan yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar