Subscribe:

Labels

28 Jun 2011

Tak Sulit untuk Melatih Chelsea?


Melatih klub sebesar Chelsea pastinya menuntut tanggung jawab besar. Tapi menurut mantan Avram Grant selaku orang yang pernah mengemban tugas tersebut, itu bukanlah pekerjaan sulit.

Pada intinya Grant ingin memberikan sokongan moral kepada Andre Villas-Boas yang baru saja didapuk membesut The Blues. Pria asal Israel mengaku kalau segala pekerjaan akan terasa mudah karena Roman Abramovich selalu memberikan dukungan penuh.

“Sangat mudah bekerja di bawah Abramovich. Jika ada yang bilang dia terlalu menginterfensi itu tidak benar sama sekali,” ujar Grant saat berbincang dengan TalkSPORT, Selasa (28/6/2011).

Grant kemudian mengacu kepada fasilitas yang disediakan Abramovich. “Lihat saja pusat latih di Cobham dan akademi sepakbola yang menurut saya sangat berkelas,” cetusnya lagi.

“Abramovich sangat perfeksionis. Dia selalu ingin mendapatkan yang terbaik dan akan memberikan segalanya. Orientasinya memang selalau hasil, tapi saya pikir sangat mudah berkerjasama dengannya,” pungkas Grant.

Villas-Boas diketahui berusia 33 tahun, sama seperti Frank Lampard dan Didier Drgoba. Sejumlah pihak beranggapan kalau hal itu sangat berpotensi menghadirkan konflik antarpemain dengan pelatih. Tapi selaku praktisi sepakbola senior tidak yakin hal buruk bakal terjadi.

“Villas-Boas memang masih muda, tapi dia sudah lama bergelut dengan dunia sepakbola. Ingat ketika Jose Mourinho baru muncul tanpa punya cukup pegalaman, lihat juga Pep Guardiola yang sukses manangani Barcelona dengan bekal sebagai pelatih tim junior,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar