Subscribe:

Labels

15 Agu 2011

Barca Bisa Mainkan Fabregas

Pelatih Barcelona, Josep "Pep"Guardiola mengatakan, gelandang Cesc Fabregas mungkin tampil melawan Real Madrid, pada leg kedua Piala Super Spanyol, melawan Real Madrid, di Camp Nou, Rabu (17/8/2011).









Fabregas saat ini masih pemain Arsenal. Namun, menurut Pep, dalam waktu kurang dari 24 jam lagi, Fabregas akan menjadi pemain Barcelona dan dengan begitu berpeluang bermain pada leg kedua.
"(Pada hari Senin), kami akan mengumumkan (transfer Fabregas) dan kemudian akan kita lihat apakah ia tampil pada hari Rabu,
Barcelona akan melakoni leg kedua dengan bekal hasil imbang 2-2 pada leg pertama dan dengan begitu punya keuntungan lebih besar dari Madrid. Meski begitu, menurut Pep, pasukannya belum berada pada level kebugaran terbaik dan mengharapkan suntikan semangat dari suporter.
"Kami menjaga penampilan dan pikiran kami membuat kami mampu mengatasi kelelahan (pada leg pertama). 2-2 adalah hasil bagus. Namun, untuk hari Rabu, kami akan tanpa henti menyiapkan diri menghadapi persaingan melawan Real Madrid dan saya berharap pendukung akan membantu kami meraih kemenangan, ketika fisik kami tidak memungkinkan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar