Subscribe:

Labels

15 Agu 2011

Setelah Pergi Umroh, Donita Dapat Mukjizat Dari Air Zam-zam


Berbagai macam cerita biasanya menyertai orang yang baru pulang dari mengunjungi Tanah Suci Mekah. Artis sinetron Donita pun tak mau kalah. Ia kabarnya mendapat mukjizat di sana. Benarkah?

Donita rupanya sempat sakit sebelum pergi umroh. Sesampainya di sana, ia dibasuh air zam-zam dan sakitnya langsung hilang.

"Di sana aku ngalami mukjizat, niat aku ibadah dan aku sempat sakit. Aku basuh air zam-zam, alhamdulillah aku sembuh," ujar Donita saat ditemui dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim di kantor MD entertainment, Tanah Abang, Minggu (14/8/2011) malam.

Sembilan hari di sana, ia pun ingin mendapatkan kesempatan untuk kembali dan menunaikan ibadah haji. Donita tak lupa memanjatkan doa untuk rezeki dan jodoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar