Subscribe:

Labels

15 Agu 2011

Casey Stoner: Berusaha Lebih Keras lagi


Juara MotoGP seri Ceko, Casey Stoner, mengatakan, kunci kemenangannya dalam perlombaan kali ini adalah dia selalu berusaha lebih keras untuk tampil lebih cepat.
Stoner yang menempati posisi terdepan, setelah rekan setimnya, Dani Pedrosa, terjatuh. Ia langsung memacu sepeda motornya untuk memperlebar jarak dari Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.            
"Akhir pekan ini sangat berat untuk saya. Saya berjuang untuk merasa cocok dengan sepeda motor ini saat kualifikasi, tetapi kondisinya tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Saat pemanasan, saya mencoba sesuatu yang berbeda dengan sepeda motor ini, tetapi tetap terasa tidak baik. Jadi, saya masuk ke lomba dengan agak khawatir," kata Stoner.            
Meskipun demikian, Stoner tetap mencoba melaju di perlombaan dan sepeda motornya tetap tidak lebih baik dibandingkan dengan saat kualifikasi. Namun ia berusaha lebih keras, untuk menyesuaikan diri dengan sepeda motornya, dan terus melaju sampai finis di urutan pertama dengan keunggulan enam detik dari Andrea Dovizioso yang finis di urutan kedua.            
Kemenangan ini adalah kemenangan keenam pada musim 2011. Kemenangan ini juga memperlebar selisih poin dari Jorge Lorenzo, dari 20 poin menjadi 32 poin, dan memantapkan posisi Stoner di puncak klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar