Subscribe:

Labels

24 Jun 2011

Lin Dan Mengaku Tidak Fit?


Secara mengejutkan unggulan China, Lin Dan tersingkir dari Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2011. Lin Dan harus menyerah di tangan pebulutangkis asal Jepang, Sho Shasaki dalam dua set langsung 21-12, 21-18.

Banyak yang menduga, kekalahan ini sengaja dia buat. Namun, Lin Dan menepis anggapan tersebut seraya mengatakan bahwa kekalahan ini merupakan cedera bawaan yang didapatnya sejak berlaga di ajang Singapore superseries 2011, pekan lalu.

“Dari awal, perut saya memang tidak bagus. Ini sudah berlangsung sejak di Singapura. Jadi bukan saya ingin mengalah dan saya merasa capek,” kata Lin Dan kepada penerjemah selepas berlaga.

Perlu diketahui, dalam ajang Singapore Open Superseries beberapa waktu lalu, Lin Dan memang mengundurkan diri saat tampil di laga final kontra rekan senegaranya Chen Jin. Untuk mengobati persoalan fisiknya yang fluktuatif, Lin Dan akan segera menemui tim medis di China untuk mengobati kondisinya.

Sementara itu, pebulutangkis putri China Wang Shixian yang turut tersingkir dari gelaran Superseries ini mengaku mendapat perlawan sengit dari tunggal putri Taiwan, Cheng Shao Chieh dengan angka 21-15, 21-17. “Sulit menghadapi Shao Chieh dia sangat kuat,” kata Wang Shixian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar