Subscribe:

Labels

27 Jun 2011

Dua oraNg Tewas Truk Hantam Sembilan Kios,

Sebuah truk yang mengangkut semen menghantam sembilan kios buah-buahan di jalan lintas Sumatra tepatnya Kecamatan Gunung Talang, Solok, Sumatra Barat, Sabtu (25/6). Akibat kelalaian sopir truk ini dua orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Diduga karena sopir lalai truk yang mengalami masalah pada rem tidak mampu dikendalikan. Apalagi saat melewati turunan, truk berada dalam kecepatan tinggi. Menurut polisi di jalur turunan ini pengendara sering kurang berhati-hati sehingga kecelakaan kerap terjadi.

Kedua korban yang tewas di tempat kejadian adalah pengendara sepeda motor dan pemilik kios buah-buahan. Sedangkan tiga orang yang mengalami luka parah di antaranya adalah sopir truk bernama Miruddin. Para korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Aro Ruka.

Kecelakaan juga terjadi di Purworejo, Jawa Tengah. Sebuah tronton sarat dengan muatan semen terguling diduga akibat rem blong saat kendaraan tak kuat menaiki tanjakan tepatnya di Jalan Desa Bapangsari, Bagelen. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar