Subscribe:

Labels

25 Jun 2011

Tukang Bakso Cabuli Siswi SMK


Mardiono (25) warga Tumpak Sari, Tawang Rejo, Gemarang, Madiun. Rabu (22/06) siang digelandang ke Mapolres Madiun. Dia dilaporkan melakukan pencabulan pada Kamboja (17) (Bukan nama sebenarnya. Red) siswi kelas 2 SMK 1 Kare, Kabupaten Madiun.
Tersangka yang sehari-harinya berkerja sebagai penjual bakso di jalan Ciliwung, Kota Madiun ini mengaku sudah 5 kali melakukan hubungan intim dengan korban, dan sempat merekam adegan tersebut mengunakan kamera HP miliknya. “Lima kali saya melakukan dengan korban, satu kali di kebun barat rumah saya, yang empat kali dirumah saya pak,” jawab Mardiono saat di tanya petugas Reskrim Polres Madiun.
Masih menurut tersangka, “Saya kenal korban lewat HP, saya dapat nomor korban dari teman saya, awalnya cuma sms terus saya telpon dan ajak ketemuan.” tuturnya pada Surabaya Pagi diruang Penyidik di Mapolres Madiun. Namun sayang Polisi masih belum berhasil mendapatkan barang bukti Video 3.gp hasil rekaman tersangka, karena file tersebut keduluan di hapus tersangka dari Handphone miliknya.
“Selain dari pengakuan tersangka juga keterangan korban dan pihak keluarga yang melaporkannya, sebenarnya ada bukti lain yaitu video rekaman hp yang sempat di sebarkan kebeberapa siswa lain, dan file ini yang nanti kita tambahkan jadi bukti” terang Kasat Reksrim Polres Madiun, AKP Edi Susanto. “Sebab yang dari Hp tersangka filenya sudah di hapus, tapi kita dibantu pihak sekolah berhasil mendapatkan rekaman itu dari Hp salah satu siswa.” Imbuhnya.
Video berdurasi 5 menit tersebut saat ini masih diidentifikasi lebih lanjut, “Filenya ya masih utuh tapi sudah di pindah ke laptop, sekarang masih diteliti, nanti kalo sudah boleh dicermati rekan-rekan pers, ya,” jelas AKP Edi Susanto, saat ditanya bukti rekaman tersebut.
Tersangka Mardiono di jerat mengunakan dua undang-undang, “Tersangka kami jerat hukuman 6 tahun penjara menurut Pasal 48, UU No.11 tahun 2008 tentang Teknologi Informasi, dan 12 tahun penjara menurut pasal 81-82, UU Perlindungan Anak, karena korban masih dibawah 18 tahun

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MAAF SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA YANG PENGGILAH TOGEL KALAU , AWALNYA ITU SAYA CUMA PENJUAL KERUPUK KELILIN YANG PENDAPATANNYA TIDAK SEBERAPA., SAYA PUNYA TIGA,ANAK DAN HUTAN KAMI PUN TAMBAH MENUMPUK, ANAK JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH,DAN AKHIRNYA SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP MBAH SURYO , DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA SAYA DI KASIH ANGKA GHOIB 4D, ALHAMDULILLAH ITU PUN TEMBUS,DAN DENGAN ADANYA BANTUAN DARI MBAH SURYO , SEMUA HUTANG SAHUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARANG INI SAYA SUDAH BUKA USAHA SENDIRI!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA DAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI,BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SURYO DI NOMOR INI ; 082-342-997-888

Posting Komentar