Subscribe:

Labels

19 Jun 2011

cara Mudah untuk Sembuhkan Patah Hati

Pernah mengalami yang namanya patah hati? Pasti rasanya menyakitkan, tidak heran fisik Anda terkadang juga ikut merasakan sakitnya patah hati. Meskipun "klise", Slideshare mengungkapkan cara ampuh untuk menyembuhkan rasa sakit akibat patah hati.

1. Menangis

Anda akan merasa seperti dicampakkan dalam beberapa pekan pertama, tergantung seberapa buruk perasaan Anda. Anda mungkin menangis setiap hari karena menyadari perubahan yang menyakitkan. Mungkin Anda tidak dapat menghapus kesedihan dalam satu detik, tapi dengan menangis diharapkan perasaan Anda menjadi lebih lega.

2. "Curhat" dengan teman terdekat
Saat patah hati, cara lain paling ampuh untuk melupakan kesedihan adalah menumpahkan semua perasaan kepada orang terdekat Anda. Saat Anda telah berbicara dengan orang terdekat, semua uneg-uneg yang dikeluarkan akan membuat Anda lebih lega, meskipun tidak perlu menjalankan nasihatnya.

3. Jalani "hidup baru" dengan lebih baik
Mungkin memiliki kekasih membuat Anda kehilangan waktu dengan keluarga atau kerabat. Cobalah melakukan hal-hal yang sempat Anda tinggalkan saat memiliki kekasih, seperti berkumpul dnegan teman-teman. Jika Anda memiliki kesibukan setidaknya bisa melupkan sosok sang mantan sedikit demi sedikit.

4. Masa depan cerah siap menanti Anda
Lupakan masa lalu. Ingatlah hanya sekali Anda membiarkan diri Anda tenggelam dalam kesedihan. Jangan biarkan kesedihan malah jutru menghancurkan hidup Anda karena hidup terus berjalan.

Ingatlah, sebuah penelitian mengungkapkan jika kesehatan fisik perempuan ternyata sangat dipengaruhi pengalaman buruk hubungan masa lalu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

MAAF SAYA HANYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA YANG PENGGILAH TOGEL KALAU , AWALNYA ITU SAYA CUMA PENJUAL KERUPUK KELILIN YANG PENDAPATANNYA TIDAK SEBERAPA., SAYA PUNYA TIGA,ANAK DAN HUTAN KAMI PUN TAMBAH MENUMPUK, ANAK JUGA BUTUH BIAYA SEKOLAH,DAN AKHIRNYA SAYA DIPERTEMUKAN DENGAN NOMOR HP MBAH SURYO , DAN MENCERITAKAN SEMUANYA,AKHIRNYA SAYA DI KASIH ANGKA GHOIB 4D, ALHAMDULILLAH ITU PUN TEMBUS,DAN DENGAN ADANYA BANTUAN DARI MBAH SURYO , SEMUA HUTANG SAHUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARANG INI SAYA SUDAH BUKA USAHA SENDIRI!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA DAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN. SENDIRI,BAGI YANG BERMINAT HUB MBAH SURYO DI NOMOR INI ; 082-342-997-888

Posting Komentar