Subscribe:

Labels

19 Jun 2011

Penumpang Travel Tewas Mendadak

Seorang penumpang travel jurusan Pekanbaru (Riau)-Ponorogo (Jawa Timur), ditemukan meninggal begitu tiba di garasi travel di kawasan Keniten, Ponorogo,. Korban Edi Purwanto (37) memiliki identitas warga Jalan H Sadri, Kabupaten Bojonegoro.

”Korban duduk di kursi paling belakang sendirian, begitu tiba di garasi untuk dibangunkan. Ternyata, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sebelumnya, Senin (23/5) lalu, menumpang travel dari daerah Tembilan, Jambi untuk menuju ke Ponorogo,” jelas pengemudi travel Sugeng.
Sesuai rencana, tambahnya, korban hendak melanjutkan ke Bojonegoro, saat menaiki travel korban diantar sang istri dalam keadaan sakit. Sang istri enggan menemani pulang kampung, sebab anaknya masih menjalani ujian sekolah, selama perjalanan tidak mengeluh soal rasa sakit.
Atas kejadian itu, agen travel itu menghubungi petugas Polsek Ponorogo (kota), begitu tiba langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) melibatkan tim medis. ”Hasilnya, tidak ditemukan kekerasan dalam tubuh korban, sebab meninggal akibat sakit diderita,” ujar Kapolsek Ponorogo AKP Tulus Hariyadi.
Setelah menjalani otopsi luar, jasad korban langsung dibawa RSUD dr Harjono, untuk menunggu kedatangan keluarga korban dari Kabupaten Bojonegoro. ”Kami meminta bantuan dari jajaran Polres Bojonegoro untuk menyampaikan kepada pihak keluarga,” ujar AKP Hariyadi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar