Subscribe:

Labels

16 Jun 2011

Optimistis Barca Boyong Sanchez

Untuk pertama kalinya Barcelona mengakui melakukan pembicaraan dengan Udinese terkait niat memboyong penyerang internasional Cile Alexis Sanchez. Wakil Presiden Barcelona untuk urusan teknis Josep Maria Bartomeu mengkonfirmasi pihaknya telah membuka penjajakan.

Sanchez menjadi salah satu pemain paling berprospek dan diminati banyak klub elite di bursa transfer musim ini. Dia gencar dikabarkan akan meninggalkan Udinese karena ingin menimba pengalaman di klub yang lebih besar.

Barcelona termasuk salah satu yang tertarik. Namun pemain berusia 22 tahun ini juga diminati Manchester City, Manchester United, Juventus, dan Inter Milan. Presiden Udinese Gianpaolo Pozzo menyebut City pantas difavoritkan, tapi pergerakan cepat MU membuat mereka patut diperhitungkan (Baca: MU Nimbrung Buru Sanchez).

“Kami optimistis. Tetapi ini semua baru permulaan,” sebut Bartomeu. “Kami benar sedang bernegosiasi untuk Sanchez. “Kami tahu dia pemain berharga. Itulah sebabnya banyak klub mengejarnya. Kami akan melanjutkan pembicaraan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan.”

Barca memiliki keuntungan. Sebab, Sanchez mengemukakan kalau Barca merupakan klub impiannya. Meski demikian, Bartomeu menegaskan tetap akan menemui kesepakatan terlebih dahulu dengan Udinese sebelum bernegosiasi dengan Sanchez. Tetapi dikhawatirkan Barca enggan mengeluarkan fee transfer lebih dari 30 juta euro. Sementara Udinese mematok bandrol bintangnya di atas 35 juta euro.(DIM/Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar