Subscribe:

Labels

7 Jul 2011

Kepribadian Wanita dari Singkirkan Keriput dengan Plasenta Domba ?

Hampir setiap wanita mendambakan dirinya tetap terlihat segar dan awet muda. Dana besar kadang tak menjadi halangan untuk mengejar kecantikan fisik itu. Bahkan bagi sebagian orang, efek samping dari 'reparasi fisik' paras cantik itu pun diabaikan.

Seorang dokter di Inggris tahu persis kebutuhan kaum wanita itu. Dokter Viel Roberto menciptakan terapi plasenta domba yang efektif mengusir keriput dan bebas efek samping. Terapi yang dikenal dengan sebutan actistem itu bekerja dengan merangsang produksi kolagen yang akan memperlambat dan menunda datangnya keriput dan justru akan mengencangkan kulit.

Terapi itu dimulai dengan pengolesan krim anestesi dan memijat wajah pasien dengan dermaroller yang di sekitarnya tertancap paku-paku halus. Ini bertujuan untuk melancarkan aliran darah. Selanjutnya, terapist akan mengoleskan krim plasenta domba yang diimpor langsung dari Australia. Setelah itu, memijit wajah pasien. Tujuannya agar krim dari plasenta terserap dengan baik ke dalam kulit. Hanya diperlukan waktu 30 menit untuk menyelesaikan rangkaian terapi yang hasilnya dapat bertahan sampai lima bulan lamanya.

Dr Roberto menawarkan jasa terapi unik ini di kliniknya yang terletak di Harley Street, London, Inggris. Ongkos terapi ini tentu saja tidak murah, 600 Poundsterling atau setara dengan Rp 8,2 juta.

Nah, bagaimana kaum wanita? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar