Subscribe:

Labels

8 Jul 2011

Vidi Aldiano Tak Terima Widi Dicabuli?

Penyanyi sekaligus sahabat Widi, Vidi Aldiano, geram mengetahui Widi menjadi korban pencabulan tiga laki-laki tak dikenal. Vidi tidak bisa menerima perlakuan pelaku.

"Agak sulit gue harus menerima sahabat gue diperlakukan tidak senonoh. Semoga polisi segera menangkap mereka," ucap Vidi yang ditemui di Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2011) malam.

Vidi mengaku sudah menjenguk Widi. Saat ini, yang dibutuhkan dara bertubuh tinggi langsing itu adalah dukungan penuh dari orang banyak orang.

"Kemarin gue ketemu dia. Pokoknya, dia butuh support dari kita semua. Dukung Widi. Support itu yang dibutuhkan sekarang," kata penyanyi yang beken dengan tembang Nuansa Bening itu.

Vidi tahu rasa trauma pasti dialami oleh vokalis Vierra tersebut. Namun, pelantun Status Palsu itu percaya Widi adalah tipe perempuan tangguh dan mampu melewati masalah itu segera.

"Dia trauma pasti. Dia sahabat gue yang tough (kuat), cewek berani juga. Widi kuat orangnya. Gue percaya deh dan gue support dia," paparnya.

Widi menjadi korban penculikan dan pencabulan tiga lelaki tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang, Rabu, 6 Juli 2011, sekira pukul 04.00 WIB. Widi sempat disekap di dalam mobil selama 30 menit. Widi berusaha melawan, namun gagal.

Tahu dirinya dalam bahaya, dia mengungkapkan identitasnya kepada para penculik. Setelah tahu wanita yang diculiknya vokalis band terkenal, ketiga pria itu melepaskan Widi. Setelah dibebaskan pelaku, Widi langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar