Subscribe:

Labels

7 Jul 2011

Kreatiflah Dalam Hubungan Sex Suami-Istri


Banyak cara untuk membuat kehidupan hubungan suami-istri kembali bergairah. Hindari aktivitas seksual yang monoton alias begitu-begitu saja. Media online sheknows.com menulis artikel tentang berbagai cara untuk menemukan kembali keceriaan dalam kehidupan pasangan suami istri.

1. Coba berbagai posisi
Agar kehidupan bercinta Anda tidak monoton, cobalah melakukan berbagai gaya saat melakukan aktivitas hubungan suami-istri. Semakin sering dipraktekkan, semakin tahu rasanya, posisi mana yang lebih oke untuk Anda dan pasangan. Biar lebih seru, cobalah berlomba dengan pasangan Anda dalam memberikan "pelayanan".

2. Bercinta di alam terbuka
Cobalah berpetualang seks bersama pasangan Anda di alam terbuka. Pengalaman menyenangkan tersebut tentu saja tidak akan pernah bisa dilupakan. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan majalah Playboy, melakukan kegiatan menu utama di luar, membuat hubungan suami-istri lebih harmonis.

3. Merekam aktivitas hubungan suami-istri
Merekam kegiatan seksual Anda dan pasangan membuat aktivitas menu utama menjadi lebih menggairahkan. Anda dan pasangan bahkan lebih bersemangat dan ingin tampil 'total" ketika melakukannya. Tapi tentu saja, video rekaman kegiatan seksual Anda harus disimpan baik-baik, jangan sampai jatuh ke tangan yang tidak bertanggung jawab.

4. Mulailah untuk jatuh cinta lagi pada pasangan Anda
Jika kebiasaan di awal hubungan, seperti mengirimkan SMS atau menelepon pasangan Anda, telah lama dihentikan, nah... cobalah untuk memulai lagi romantisme itu. Dengan mencoba untuk mengembalikan rasa 'menggebu-gebu' saat bersamanya, tentu saja membuat aktivitas seksual Anda menjadi lebih bersemangat. Anda dan pasangan akan terus merasakan nikmatnya hidup bagaikan pengantin baru.

5. Lebih sering berhubungan intim
Terkadang cara terbaik untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual adalah dengan melakukannya terus setiap saat. Biarkan insting dan jalan menuju hasrat itu yang akan menuntun Anda bersama pasangan tercinta. Meskipun Anda sedang merasa tidak mood dalam melakukan aktivitas seks bersama pasangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar