Subscribe:

Labels

9 Jul 2011

Tawuran Warga di Tebet , di Bubarkan Polisi

Sore ini terjadi tawuran dari massa antar gang di Jl Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Tawuran tidak sampai meluas dan membesar, sebab berhasil dibubarkan petugas kepolisian dari Polsek Tebet.

Tawuran ini bermula ketika terjadi cek-cok kecil antara kelompok pemuda setempat. Mereka adalah para pemuda yang berdomisilo di Gang Sawo dan di Gang Manggis, di Jl Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

"Anak dari gang Sawo memukul anak gang Manggis. Alasannya masih belum jelas," tutur Wakapolsek Tebet AKP Ragil Sartoto di lokasi, Sabtu (9/7/2011).

Sartoto menjelaskan, perselisihan individu tersebut berkembang setelah keduanya memanggil temannya masing-masing. Sekitar pukul 17.00 WIB massa dari kedua kubu yang berjumlah kurang lebih 30 orang, mulai berkumpul di pinggir Jl Saharjo tepatnya di dekat RS Budi Jaya. Mereka sempat terlibat aksi saling melempar batu.

"Setelah mendapat informasi petugas langsung ke lokasi. Kami menurunkan empat mobil ke sini. Tak lama massa berhasil dibubarkan," terang Ragil.

Karena massa dibubarkan sebelum sempat terjadi kericuhan yang lebih besar, Sartoto mengatakan tidak ada korban maupun orang yang diamankan dalam insiden ini. Meski begitu pihak kepolisian akan tetap melakukan patroli untuk mengamankan situasi malam ini.

"Ini merupakan kejadian (tawuran) kedua yang terjadi dalam minggu ini di daerah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar