Subscribe:

Labels

13 Jul 2011

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini (part 2)


Pemilik zodiak cancer jangan terlalu sering berpikir negatif. Hari ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri. Bagaimana dengan zodiak Anda?

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Tidak ada asap kalau tidak ada api, maka dari itu cobalah Anda lebih bisa berpikiran jernih dan tak perlu negative thinking dulu terhadap saran yang datang dari kolega Anda. Hari ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri.

Karir: Dengan tersenyum maka semua permasalahan akan segera terselesaikan.

Kesehatan: Bagaimanapun juga migren cukup mengganggu konsentrasi dan ketenangan Anda hari ini, untuk itu berusahalah pikiran dibuat serileks mungkin.

Keuangan: Hambatan mulai terasa terutama di sektor pengeluaran yang sulit untuk dikendalikan sekalipun Anda telah melakukan penghematan.

Asmara: Jangan berkata keras yang dapat menyakiti hatinya. Bukankah si dia lagi banyak masalah hari ini?

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Jangan terpancing untuk bertindak di luar prosedur yang ada meskipun kesempatan untuk itu sangat terbuka lebar. Hari ini Anda juga berhati-hatilah dalam bertindak karena kemungkinan terburuk bisa saja terjadi.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang ada yang kurang dimengerti daripada dipaksakan untuk jalan nanti hasilnya malah akan membikin kecewa saja.

Kesehatan: Kondisi badan cukup baik dan sehat, hanya saja suasana hati yang terkadang tampak labil sebaiknya bisa dikendalikan agar tak mengganggu konsentrasi kerja Anda.

Keuangan: Pemasukan tidak ada masalah semuanya masih lancar-lancar saja dan mampu menutup segala kebutuhan yang ada.

Asmara: Tak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi kalau si dia lagi emosi.

Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Jangan ragu untuk melakukan terobosan penting sekalipun banyak orang yang menentangnya. Tetaplah yakin pada visi dan misi Anda ke depan, tak perlu terpengaruh oleh berbagai kepentingan orang lain.

Karir: Tak perlu terlalu memikirkan gunjingan dari orang lain, maju terus pantang mundur.

Kesehatan: Karena masih ada gangguan di bagian leher dan mulut untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin. Jangan lupa untuk makan buah jeruk karena vitamin C cukup baik untuk mengatasi sariawan Anda.

Keuangan: Sadarilah bahwa pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat hari ini.

Asmara: Diskusikan dulu dengannya sebelum mengambil keputusan. Jangan biasakan untuk mengambil keputusan sepihak.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Hari ini Anda sedang dijauhi oleh dewi fortuna, meski begitu suasana hati usahakan untuk tetap ceria dan hindari berkata yang tak benar dan tanpa pikir panjang sebelumnya.

Karir: Tetaplah optimis dengan planning yang telah Anda susun sendiri.

Kesehatan: Tak ada gunanya membicarakan kelemahan dan keburukan orang kalau akhirnya diri Anda sendiri yang menjadi stres dan cepat marah karena pikiran negatif yang bisa timbul dari semua itu.

Keuangan: Income boleh dibilang cukup lancar dan membikin hati tenang. Pengeluaran hari ini pun masih dalam batas kewajaran.

Asmara: Saat inilah kesempatan bagi Anda untuk bisa memperbaiki hubungan yang kurang mesra ini dengan perasaan sabar dan selalu mengalah.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Hari ini suasananya cukup tenang dan mampu mendatangkan inspirasi yang lumayan bagus. Cobalah diresapi suasana yang baik ini. Tak perlu ragu ataupun minder dengan berbagai kesuksesan yang telah dialami orang lain.

Karir: Tetaplah percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.

Kesehatan: Untuk kebiasaan baik semisal berolahraga di pagi hari walau sebentar sebaiknya tetap dilestarikan. Jangan sampai kondisi badan Anda semakin terpuruk saja karena diri Anda yang enggan untuk berolahraga.

Keuangan: Jangan bersikap boros Anda. Baiknya Anda berkaca pada pengalaman masa lalu di kala Anda lagi mengalami kesulitan finansial.

Asmara: Bicaralah terus-terang kepadanya agar suasana hati tak selalu diliputi perasaan was-was.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Tidak ada yang tak bisa Anda kerjakan hari ini karena peruntungan Anda lagi mujur dan mendatangkan order yang cukup banyak. Untuk itu bila ada tawaran kerjasama sebaiknya Anda tak perlu banyak berpikir lagi, segera ditindaklanjuti seprofesional mungkin.

Karir: Kurang ada kecocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan. Tak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja Anda.

Kesehatan: Jagalah pikiran untuk tetap tenang sekalipun masalah setumpuk karena dengan hati tenang maka akan membuat hidup ini selalu diliputi kebahagiaan.

Keuangan: Usaha bisnis Anda menampakkkan keselarasan sehingga makin besar keuntungan yang bisa Anda raih.

Asmara: Agar suasana tidak memburuk maka Anda perlu menjaga hubungan agar tetap selalu tenang dan damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar