Subscribe:

Labels

1 Jul 2011

Alex Komang Sarankan Pejabat untuk Nonton Film Terbarunya?


Film merupakan salah satu cara melontarkan kritik terhadap penguasa. Oleh karena itu, aktor senior Alex Komang menyarankan penguasa agar menonton film terbarunya, Surat Kecil untuk Tuhan.

"Semoga dengan film ini kita bisa terinspirasi bagaimana kita menghadapi hidup. Hidup itu berharga, sangat berharga kalau kita bisa hidup bersama. Betapa pentingnya kehadiran orang lain. Kalau film itu ditonton pemangku kekuasaan, pastinya bisa menginspirasi. Banyak sekali pelajaran berharga tentang hidup dalam film ini," papar Alex saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2011) malam.

Alex Komang merupakan salah satu aktor berpengalaman di dunia seni peran Tanah Air. Di setiap filmnya, dia selalu tampak menyatu dengan karakter yang dibawakan.

"Saya sebagai pemain harus larut ke dalam kisah hidup dari tokoh yang saya perankan ini. Saya juga harus merasakan dalam perjalanan hidup dari tokoh tersebut," urainya.

Menurutnya, kesulitan yang timbul dalam memerankan seorang tokoh dalam film tergantung dari bagaimana seseorang mendalami peran tersebut.

"Mungkin akan menjadi sulit kalau saya enggak mendalami karakter atau enggak suka dengan pekerjaan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar