Subscribe:

Labels

26 Sep 2011

Wahana Atlantis Ambruk, 4 orang Luka-luka


Kanal luncur di Wahana Atlantis Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Minggu (25/09) siang ambruk tertimpa dekorasi yang terbuat dari coran semen. Akibat kejadian ini 4 pengunjung wahana ini terluka. Ambruknya dekorasi ini diduga akibat rapuh terkena air asin.

Ambrolnya kanal luncur Wahana Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol ini terjadi pada Minggu siang. Ambruknya kanal luncur terjadi akibat tertimpa material dekorasi yang terbuat dari coran semen. Beratnya material dekorasi di yang terbuat dari semen dan besi ini menyebabkan kanal luncur pecah dan hancur.

Kepala Kepolisian Polsek Pademangan, Jakarta Utara yang datang ke lokasi menyatakan, peristiwa ini terjadi bukan karena kanal luncur yang rusak, melainkan dekorasi yang rapuh akibat terkena air asin.

Akibat peristiwa ini, 4 orang pengunjung terluka. Mereka adalah Sulastri, Anggiat Silitonga, Yanto dan Rifki Alivian yang berusia 11 tahun. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Satya Negara Sunter Jakarta Utara.

Sementara itu guna penyelidikan, petugas menutup sementara wahana permainan ini. Namun untuk permainan wahana air lainnya, pihak Ancol mengatakan tetap membuka seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar