Subscribe:

Labels

3 Sep 2011

Dewi Persik Punya Firasat Buruk Soal Istri Saipul Jamil


tapi aku kayaknya sudah ada feeling deh, mas. Aku kan belum lama ini disuruh nyanyi, duet di acara dangdut di teve. Aku nggak mau. Aku bilang, nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya. Mereka maksa, malah tanggal lima besok (5 September), aku diminta duet sama Bang Ipul. Aku bilang nggak bisa, aku nggak enak. Sampai mereka ngeledekin aku," tutur Dewi, saat dihubungi, Sabtu (3/9).

Dewi mengetahui informasi meninggalnya Virginia Saya lemas Mas dengarnya," tutur Dewi sedih.

Sebagai seorang mantan istri Saipul Jamil, Dewi kini memang membatasi diri dengan Saipul. Meski hubungan mereka tetap harmonis, namun Dewi tahu diri dan takut menyinggung perasaan istrinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar